KK-KTP-AKTE KELAHIRAN

LAYANAN ADMITRASI KEPENDUDUKAN
Kepada masyarakat Desa Panjunan yang ingin mengurus administrasi kependudukan seperti E-KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan lain-lain bisa datang ke kantor desa dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Untuk pengurusan dokumen kependudukan bisa diurus sendiri ke Dinas Kabupaten terkait. Namun pihak desa juga bisa memfasilitasi hal tersebut. Jadi bagi anda yang memerlukan informasi lainnya bisa menghubungi Kantor Kepala Desa.

PENGURUSAN AKTE KELAHIRAN
1. FC e-KTP kedua orang tua ( 2 lembar )
2. Membawa Kartu Keluarga asli dan FC KK ( 2 lembar )
3. Surat Keterangan Lahir dari Bidan / Rumah Sakit ( asli )
4. Surat Kelahiran dari Desa (form A-3)
5. FC e-KTP dua orang saksi ( 2 lembar )
6. Surat Pengantar RT
7. FC Buku Nikah. ( 2 lembar )
PENGURUSAN KARTU KELUARGA
1. FC Buku Nikah ( 2 lembar )
2. FC Ijazah Terakhir ( 2 lembar )
3. Pengantar dari RT
4. Membawa KK Asli ( jika memisah dari KK yang ada )
5. Surat Pindah Datang dari Tempat Asal ( jika pindahan dari luar Panjunan dan mau menjadi warga Panjunan )
6. Mengisi Formulir F.1-06 di Kantor Kepala Desa Panjunan
PEMBUATAN E-KTP
1. Pengantar RT
2. FC Kartu Keluarga ( 2 lembar )
3. Mengisi formulir di Kantor Kepala Desa Panjunan
PENGURUSAN SURAT PINDAH PERGI / KELUAR DESA
1. Kartu Keluarga Asli
2. Pengantar RT
3. Pasphoto 3×4 berwarna ( 5 lembar )
4. FC e-KTP ( 2 lembar )
4. FC ijasah terakhir  ( 2 lembar )                                                                                                                                                                                                                                                                        5. Alamat Lengkap tempat tujuan pindah
Facebook Comments